Workshop Maintenance Media Sosial Di Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI)
Abstract
Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI), merupakan satu-satunya Kampus Perpajakan di Indonesia yang didirikan dan diasuh oleh para mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Departemen Keuangan serta Tenaga Ahli Alumni Luar Negeri dan para Konsultan Pajak ternama. STPI Mendidik generasi penerus menjadi Ahli Pajak yang Profesional dengan Program Studi Perpajakan D-IV dengan Gelar Sarjana Terapan Pajak (STr.Pa. ) yang akan diterima bagi mahasiswa STPI yang telah menyelesaikan masa studinya. STPI menyiapkan anda menjadi Profesional di bidang Perpajakan, dan lulusan STPI dapat melanjutkan pendidikan S2 di berbagai Perguruan Tinggi, antara lain Universitas Indonesia (UI) dan Trisakti. Untuk mewujudkan visi tersebut, diperlukan suatu kegiatan dalam rangka mensosialisasikan program positif dari Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI) dalam mempromosikan kampus ini bagi para siswa terutama menjadi calon mahasiswa baru STPI. Salah satu promosi yang bisa di optimalkan kembali adalah maintenance media social STPI. Kegiatan pengabdian kepada Masyarakat ini menitikberatkan kepada kegiatan workshop maintenance media social STPI bagi departemen pemasaran dalam mengoptimalkan program Penerimaan Mahasiwa Baru (PMB).
Copyright (c) 2024 Topan Dewa Gugat, Erick Immanuel, Lilian, Beraldi Arhamas

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Para penulis yang menerbitkan artikelnya di SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi setuju dengan ketentuan berikut:
Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak kepada SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi untuk publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Ini berarti, di bawah lisensi CC-BY-NC, penulis mengizinkan, diizinkan, dan didorong untuk:
- Menyesuaikan karya dan berbagi untuk yang lain (materi dan isi publikasi);
- Masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (mis., Postingkan ke repositori institusional atau terbitkan dalam buku)
- Menerbitkan pekerjaan mereka secara online (mis., Dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
Para pengguna (redistributor) SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi diharuskan mengutip sumber asli, termasuk nama penulis, SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi sebagai sumber awal publikasi, tahun publikasi, nomor volume, edisi , dan Digital Object Identifier (DOI).