Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Hi-Lo Bekasi
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa apakah kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian susu HiLo di Bekasi. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli susu Hilo di supermarket-supermaket di Bekasi. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling. Non probability sampling adalah metode pengambilan sampel yang diambil berdasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan mendapatkannya. Alasan menggunakan metode ini adalah karena jumlah populasi tidak diketahui. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposieve Sampling yakni penetapan sampel berdasarkan tujuan dan pertimbangan peneliti dan konsumen yang pernah membeli produk susu HiLo di Bekasi. Teknis analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan teknik kuantitatif yaitu analisis regresi berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel- variabel bebas atau independen terhadap variabel terikat atau dependen. Analisis regresi akan dilakukan dengan bantuan program aplikasi statistik SPSS 29.0.
Copyright (c) 2024 Ratna Sari Dewi, Anisa Larasati, Husna Nasuha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.